Rabu, 26 Maret 2014

Elly Agustin My Blog


      Nama ku Elly Agustin. Rumah ku di Air Joman, AKu Lahir di Desa Punggulan tanggal 8 Agustus 1997. Hoby ku Olahraga dan Membaca.Aku merupakan anak ke-2 dari 4 bersauddara 2 lk dan 2 permpuan.
      Sekarang aku bersekolah d SMK N 1 Air Joman. Di sna aku mempunyai banyak teman yg gx bkalan bisa terlupakan karena bagiku selain orang tua dan pacar teman lah yang terutama bagiku.
      Di sekolah tergabung dalam suatu grup futsal wanita, dimana d  grup ku tersbut aku memiliki pengalaman baru yaitu teman yang beda kelas dengan ku dan juga  grup ini aku d latih ke sabaran a.
Karena D SMK mempunyai program yg beda dengan SMA maka aku harus mengikuti program PKL(Praktek Kerja Lapangan) yang harus aku jalani. Aku PKL di f3i Computer yang terletak di Kisaran Jl cokro smpng sibogat no 147. Di sini aku mendapat pelajaran yang sangat banyak dari mulai belajar persentase, penjualan, service, penginstala, membongkar laptop dan masih bnyak lagi. DI sini tu bnyak teman PKL yang beda sekolahnya dengan ku....
       mungkin lain waktu aku akan cerita bnyak yang akan ku sampein.. baybay


                                  Sobat f3i


                               Futsal Wanita Yashasi FC

                                 Lia & Elly

          

                               4 Srangkai

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates